Rahasia Langsingkan Tubuh dengan Kurma

Daribuahdaun - Hampir semua wanita ingin memiliki tubuh langsing alami, namun karena beberapa sebab, tubuh langsing menjadi sulit didapatkan. Salah satu penyebab sulitnya mendapat tubuh langsing adalah factor makanan. Memilih makanan yang baik dan sehat saat diet harus dilakukan, karena percuma memiliki tubuh langsing kalau pada akhirnya Anda harus menderita penyakit tertentu akibat pola makan yang salah. (Atasi Keracunan Makanan dnegan 7 Bahan Alami Ini)
Kurma menjadi salah satu alternative makanan yang bisa membantu menyukseskan program diet Anda. Kurma mengandung banyak vitamin, mineral, kalsium, zat besi dan nutrisi lainnya yang dibutuhkan tubuh. Mungkin tak banyak yang tahu, bagaimana kurma bisa menjadi makanan alternative yang membantu Anda mendapatkan tubuh langsing ideal. Agar lebih jelasnya, mending simak aja bagaimana rahasia langsingkan tubuh dengan kurma berikut ini : (Tanda Awal Gagal Ginjal yang Harus diwaspadai)
Kurma/disehat.com

1.    Mengenyangkan lebih lama

Selain mengandung vitamin dan mineral tinggi, kurma juga kaya akan serat alami yang larut dan tidak larut sehingga membantu mengenyangkan lebih lama. Tak heran jika sarapan dengan beberapa butir kurma saja bisa membantu menghindarkan dari kebiasaan ngemil di siang hari. (MAkanan yang Membuat Sakit Kepala Semakin Memburuk)

2.    Berfungsi sebagai Obat pencahar alami

Sembelit memicu perut buncit dan tentunya merusak penampilan. Untuk langsing, sebagian orang rela mengonsumsi obat-obatan yang berfungsi sebagai pencahar. Tidak perlu menyiksa diri Anda, karena kurma bisa menjadi obat pencahar alami yang menyehatkan. Dengan mengonsumsi jus kurma, masalah sembelit atau susah BAB akan mudah teratasi. (Bahan lain yang bisa dibuat Perkedel yang Nikmat dan Bergizi)

3.    Menyehatkan pencernaan

Pencernaan sehat akan membantu menyukseskan program penurunan berat badan. Konsumsi buah kurma yang cukup setiap harinya dapat membantu mengatasi masalah pencernaan dan usus. Kandungan dalam kurma membantu meningkatkan bakteri baik dan membunuh bakteri jahat.

4.    Melunturkan lemak dalam tubuh

Kurma mengandung zat baik, seperti kalium dan sulfur yang bagus untuk menjaga kesehatan jantung serta membantu proses pemecahan lemak dalam tubuh. Dengan mengonsumsi buah kurma yang cukup setiap harinya, lemak tubuh akan luntur dan tubuh langsing ideal bukan sekedar impian.

5.    Memberi banyak energy

Untuk mendapatkan energy, umumnya seseorang akan mengonsumsi makanan tertentu yang mengenyangkan, sayangnya mereka lupa mengontrol asupan kalori pada makanan yang dikonsumsi sehingga membuyarkan impian mendapatkan tubuh langsing ideal. Eits, tidak perlu cemas, cukup mengonsumsi kurma yang tinggi energy namun rendah kalori, Anda bisa mendapatkan energy ekstra. Sudah mengenyangkan, menambah energy, dan tidak bikin gemuk lagi.

6.    Kurma tidak mengandung lemak dan kolesterol

Lemak dan kolesterol termasuk biang penyakit dan memicu kegemukan. Meskipun sulit, namun memilih makanan yang bebas lemak dan kolesterol harus dilakukan saat diet. Solusinya, konsumsi kurma saja, karena buah yang satu ini bebas lemak dan kolesterol yang menyehatkan tubuh dan pencernaan.
Selain mengonsumsi buah kurma secara rutin, pastikan pula diimbangi dengan pola makan dan gaya hidup sehat agar tubuh langsing ideal bisa segera Anda dapatkan. Semoga informasi yang berjudul Rahasia Langsingkan Tubuh dengan Kurma diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.
Rahasia Langsingkan Tubuh dengan Kurma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown