Cara Alami Sembuhkan Luka Gangren Diabetes Dalam Waktu 28 Hari

Daribuahdaun-Luka Gangren pada penderita diabetes termasuk luka yang sangat sulit disembuhkan. Hal itu terjadi akibat pembusukan pada jaringan luka tersebut. Umumnya, gangren diabetes terjadi di area kaki. Mengapa demikian? Karena pada penderita Diabetes, Neuropatinya (sarafnya) tidak merespon dengan baik sehingga sirkulasi pembuluh darahnya terhambat. Ketika telah terjadi penyumbatan, gangren diabetes akan sangat memungkinkan untuk terjadi. Gejala awal yang dirasakan sebelum gangrene muncul, diantaranya kaki tidak dapat merasakan apapun, dan kulit seputar area kaki terasa tebal dan dingin akibat tidak ada sirkulasi darah di seputar area tersebut.
 Luka-Gangren-Diabetes
 Luka Gangren Diabetes 
Terjadinya penyumbatan sirkulasi darah pada area kaki menyebabkan kulit kaki berwarna cokelat gelap, bahkan menghitam. Kondisi tersebut menandakan sel-sel atau jaringan di seputar area kaki telah mati. Apabila kondisi tersebut ditambah luka, maka pembusukan pada luka gangrene akan menyebar. Untuk menghindari penyebaran berlanjut ke bagian tubuh yang lainnya, maka jalan satu-satunya yang harus ditempuh adalah Amputasi pada kaki penderita diabetes tersebut. Hem, sungguh mengerikan sekali ya! Kira-kira adakah jalan keluar untuk masalah ini? Memang, Allah menurunkan penyakit, pastilah ada obatnya. Ternyata, Amputasi pada penderita diabetes bisa dihindari dengan memanfaatkan pengobatan secara Alami. (Sembilan Keajaiban Kismis Untuk Kesehatan)
Akan tetapi, sebelum mengobati luka diabetes (gangren), pastikan kita harus mengimbangi dengan penyembuhan diabetes sendiri, salah satunya : menormalkan kadar gula penderita. Dengan kadar gula yang normal, otomatis luka akan mudah disembuhkan, sebaliknya jika kadar gula penderita tidak stabil, otomatis proses penyembuhan akan sulit dilakukan bahkan bisa jadi bertambah parah. (Kenali 5 Ciri-Ciri Urine Ginjal Bermasalah)

Obat Alami untuk Luka gangrene :

Bahan apa sajakah yang harus kita kumpulkan untuk membuat Obat Gangren? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini : (Keajaiban Kerokan yang Wajib Anda Tahu)

Bahan yang dibutuhkan

2 butir kelapa
2 - 3 genggam Sambiloto
10 Lembar daun Sirih
5 batang serai
10 lembar daun salam
15 butir cengkeh

Cara Pembuatan Obat Gangren

2 butir kelapa diparut dan peras santannya, lalu direbus sampai jadi minyak. Dalam proses perebusan tersebut tambahkan Sambiloto, Daun sirih, Serai, daun salam dan cengkeh aduk sampai menjadi minyak. (Tips Agar Bumbu Blender Seenak Bumbu Ulek)

Cara pengobatan

Bersihkan  luka dan di Debridement yaitu proses pengangkatan jaringan avital atau jaringan mati dari suatu luka (jaringan rusak pada suatu luka). Jaringan avital dapat berwarna lebih pucat, coklat muda atau hitam dan dapat kering atau basah. Caranya gunting jaringan yang mati dan keluarkan nanahnya dengan kompres revanol dicampur norit dengan perbandingan 2 : 100 CC berfungsi untuk menyerap pus (nanah) agar bau busuk hilang. Setelah itu oleskan Madu pada bagian luka, kemudian Oleskan Minyak dengan Ramuan yang kita buat tadi.
Lakukan perawatan sebanyak 1 hari 3 kali yaitu Pagi menjelang siang 1 kali, siang menjelang sore 1 kali dan sore menjelang malam 1 kali. Dengan rutin melakukan perawatan diatas setiap hari, Insya Allah dalam 28 jaringan yang terkena gangren akan meregenerasi sehingga gangren itu kan sembuh atau lepas sendiri. Semoga Informasi yang berjudul Cara Alami Sembuhkan Luka Gangren Dalam Waktu 28 Hari diatas dapat bermaanfaat bagi kita semua.

Sumber : Taklim sehat Dr. Agus rahmadi


Cara Alami Sembuhkan Luka Gangren Diabetes Dalam Waktu 28 Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown